Warung Bebas

Rabu, 13 Juli 2011

TRIK PARA MASTER MLM DUNIA



trik mlm dunia

Ribuan bahkan jutaan bisnis di INTERNET menggunakan system MLM. Kalau anda hanya mengandalkan promosi lewat FORUM, ataupun iklan saya yakin hanya beberapa persen orang yang akan mengikuti anda.

Anda pasti sudah Tau MLM (Multi Level Marketing) bukan....??
Anda pasti tau betapa sulitnya mencari member...??
Apalagi yang berjenis "Pembayaran Registrasi" , Pasti orang awam banyak yang berkomentar "Kerja kok bayar"

Sekarang saya bertanya pada anda, gimana kalau anda saya bayar untuk menjadi referral saya....?? Saya pernah mendapat pertanyaan seperti itu, dan pertanyaan itu selalu menghantui saya, seakan menyuruh saya untuk menyetujuinya, bukannya kita MEMBAYAR, tapi malah dibayarkan...??
Anda tau, ternyata itulah trik dari para master MLM,
Mereka lebih memilih untuk mengeluarkan uang demi mendaftarkan membarnya, dari pada memasang iklan yang bahkan bila di total biyayanya melebihi harga dari pendaftaran, dan kemungkinan mendapatkan referral hanya 0,001 %,

Hal ini berbanding terbalik dengan membayarkan pendaftarkan member, anda akan mendapatkan kemungkinan 100% Pasti mendapatkan member baru. Lho..kok bisa...?? Tentu saja dong, saat anda mengeluarkan uang berarti anda mendaftarkan seorang member, dan akan menjadi referral anda.

Kalau anda perhatikan gambar di atas, anda hanya perlu mendaftarkan dua orang, dan lihat hasilnya mereka akan lebih aktif dalam berpromosi, dari pada anda sendiri, ya...itu karena mereka merasa berhutang budi pada anda, itu merupakan salah satu kunci, jadi pastikan dulu bahwa calon member anda adalah orang yg tepat, bukan sekedar cari untung dari anda.. Sekarang coba anda buat thread di FORUM, dan beri judul  

"Saya akan mendaftarkan anda dengan biaya $...., anda akan mendapatkan penghasilan $... secara gratis " khusus yg serius hubungi email :....@......" 

lalu coba cek email anda, pasti mereka akan berebut untuk mendaftar menjadi referral anda, anda tinggal menyeleksi mereka.

Tapi saya tidak menyarankan bila anda tidak yakin dengan bisnis MLM yang anda geluti saat ini.

Trik ini sangat cocok untuk anda yang akan memulai bisnis MLM anda sendiri, jangan di pakai kalau anda masih mengikuti bisnis MLM milik orang lain. Mulailah membuat bisnis, bukan mencari dan mengikuti.OK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

DOLLAR Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger